Senin, 29 Juli 2019

Yuk Kita Simak Keuntungan dan Kegunaan Insect Net


Jual Insect Net Murah - LIM CORPORATION

Rumah Hijau/Rumah Layar/Rumah Screen adalah sebuah rumah tanaman yang dibangun dengan kontrol cahaya, kelembaban dan suhu yang pas, yang memberikan kontrol iklim yang melindungi tanaman.

BACA JUGA:

Rumah layar dapat dialihkan atau menempel ke tempat sesuai dengan kebutuhan. Dia dapat dibuka atau ditutup dengan gampang tanpa ada brengsek dan ketidaknyamanan pada tanaman dan pertumbuhannya tetapi kondisi cuaca di luar penting. Rumah layar gampang dibawa dan dibangun dengan ukuran apapun dengan semua fasilitas sesuai dengan iklim yang disukai tanaman.

Umumnya tak jarang Rumah Layar yang dirancang khas guna mengambil siklus hidup lengkap tanaman transgenik. Apa itu Tanaman Transgenik? Tanaman Transgenik ialah tanaman yang secara genetis diproduksi dengan bantuan teknik DNA guna menciptakan tanaman dengan karakteristik baru dalam jumlah maksimal.

Dia juga digambarkan sebagai kategori GMO (Genetically modified Organisms). Rumah Layar Saveer membantu tanaman untuk menyesuaikan lingkungan dan mempertahankan tingkat pertumbuhan tanaman dengan membuat virus tetap bebas. Rumah Screen mereka dirancang dengan fasilitas pre-entry tipe 'O' dan ditutupi dengan nilon cover SS 304 atau atasan sesuai kebutuhan. Hal ini penting untuk mengatur kondisi beban angin maksimal. Rumah layar lebih disukai untuk aplikasi penelitian lain yang menuntut pengendalian serangga ketat dan suhu sekitar.

Keuntungan menggunakan rumah layar:

- Bisa mengontrol kelembaban
- Bisa mengontrol luminositas
- Pengatur suhu.
- Pemanasan bahan bakar.
- Lebih banyak kontrol dan sedikit biaya dalam penyiraman.


Screen atau jaring kassa yang dipakai dalam pembuatan rumah hijau/rumah layar biasa disebut dengan Insect Net atau Screen Net.
SPESIFIKASI INSECT NET PUTIH/HIJAU :
- Bahan: Poly Ethylene
- Bentuk Anyaman: Strimin
- Panjang: 50 m
- Lebar: 100cm

Sebagian besar, Rumah Layar terbukti lebih berguna guna sayuran hijau karena serangga mudah menangkap mereka dan menghancurkan pertumbuhan mereka namun rumah Screen dengan percaya diri mencegah masuknya serangga. Jarang ditemukan buah dan sayuran, bunga dan tanaman ditanam di rumah Screen karena lingkungannya yang protektif.


Kegunaan dan manfaat Insect Net

Manfaatnya guna menangkap serangga yang ada di alam contoh kupu-kupu, capung, ngengat yang dulunya dilaksanakan anak kecil saat bermain. Insect net / screen net pada dasarnya terbuat dari kain jaring yang lembut, supaya lebih gampang dibuat dan tak menyakiti atau merusak sayap serangga yang tertangkap.

Hal ini memungkinkan bagi anak-anak yang bermain, atau para kolektor dapat lebih menikmati keindahan serangga yang ditangkapnya. Para peneliti juga mendapatkan serangga yang utuh sehingga bisa dipelajari dan diamati dengan seksama.

Dan, ada juga yang terinspirasi dari penggunaan kelambu, insect net yang tadinya hanya dipakai guna mencegah nyamuk masuk saat tidur, dipakai tak hanya di tempat tidur, namun juga ke bagian rumah lain. Insect net mulai dipakai pada panel pintu, jendela dan ventilasi rumah. Pemakaian pada panel-panel ini membangun istilah baru yaitu screen net.


JUAL INSECT NET MURAH
 Info Lengkap Mengenai Harga Insect Net Klik tautan berikut ini  http://bit.ly/hargainsectnet

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Insect Net untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Minimal order 1 Ball (20 roll)
– berat per ball sekitar 60kg
– harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu

1 komentar:

  1. Great Read! I am impressed on how you make your article easy to understand. I'll come back for more :D
    Sliding screen doors

    BalasHapus