Kamis, 07 Februari 2019

Kelebihan & Kelemahan Pada GreenHouse InsestNet

JUAL INSECT NET MURAH - Lim Corporation 


Kelebihan 

- Meningkatkan Hasil Produksi
Tingkat produksi didalam green house lebih tinggi dibandingkan di luar green house. Budidaya didalam green house kondisi lingkungan dan pemberian hara dikendalikan kebutuhan tanaman.Hilangnya hara yang biasa pada areal terbuka seperti pencucian dan fiksasi.Budidaya tanaman sebagai hidroponik.

BACA JUGA:


- Meningkatkan Kualitas Produksi
Radiasi matahari seperti sinar UV, kelebihan temperatur, air hujan, debu, polutan dan residu pestisida mempengaruhi penampilan visual, ukuran dan kebersihan hasil produksi.Kondisi lingkungan yang terlindungi dan pemberian nutrisi akurat yang tepat waktu, maka hasilnya produksi tanaman akan berkualitas.

- Aset & Performance
Orang membangun green house dengan sistem knock down. Cara ini gren house bukanlah aset mati,Karena suatu hal ada perubahan kebijakan, struktur green house dapat kita dipindahkan atau mungkin dijual ke pihak lain yang memerlukan dengan harga yang proporsional.


- Sarana Agrowisata & Media Pembelajaran
Green house juga digunakan sebagai ruang koleksi berbagai jenis tanaman bernilai tinggi.Didalam green house pengunjung dapat melihat berbagai jenis tanaman yang menarik, bahkan ada langka dan menjadi daya tarik. Khusus mengkoleksi kaktus, anggrek.

Kelemahan GreenHouse
Jika ada mendirikan bangunan ini dibutuhkan biaya investasi tinggi (overhead cost), Ekstra perlu diperhatikan dan perawatan sehingga sumber daya manusia yang trampil dan berdedikasi menjadi keberhasilan dalam optimalisasi. Ukuran dan bahan materi, Bentuk struktur green house sangatlah bervariasi sesuai dengan tujuan atau kepentingan yang ingin diperoleh. Ukuran green house mulai 100 m2 hingga 10.000 m2 bahkan lebih.

JUAL INCESTNET MURAH 
* Info Lengkap Mengenai Harga Insect Net Klik tautan berikut ini  http://bit.ly/hargainsectnet

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Insect Net untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Minimal order 1 Ball (20 roll)
– berat per ball sekitar 60kg
– harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar