Rabu, 02 Januari 2019

Bisnis Baru Sangat Menjandikan Ternak Lalat Tentara Hitam Untuk Pakan Ternak

Kasa Insct Net Putih & Hijau Anti Serangga - Lim Corporation

Siapa yang tak kenal dengan lalat, serangga kecil yang sering beterbangan disaat kita makan siang maupun di kerumunan sampah. Banyak diantara kita yang tak suka dengan lalat bahkan membencinya. Mengapa? Seperti yang kebanyakan kita raskan, keberadaan lalat cukup menganggu bahkan kadang-kadang kita kesal dan bingung mengapa dan untuk apa lalat ada di dunia.

Namun sekali lagi, sebenci-bencinya kita terhadap lalat. Tuhan menciptakan setiap makhluk hidup pasti ada manfaatnya. Bahkan terkadang manfaatnya tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

BACA JUGA:
Seperi yang terjadi baru-bari ini, banyak para peternak berloba - lomba membudidayakan lalat, kenapa? Ternyata lalat dapat diperjual belikan sebagai pakan ternak seperti ayam, ikan, bebek, dll. Dan ada hal yang lain yang membuat lalat dibudidayakan yakni karena lalat memiliki harga jual yang cukup besar yakni Rp.7.000 pergram, berbeda dengan harga jual online yakni dengan harga Rp.20.000 pergeram.

Kenapa lalat bisa menjadi pakan hewan ternak karena lalat mengandung protein, lemak, dan asam amino lengkap. Kandungan itulah yang menjadikan hewan ternak kita menjadi hewan ternak yang sehat dan memiliki kualitas yang bagus

Bagi anad yang belum tau bagaimana cara membudidayakan lalat tenang jangan kawatir kami akan memberitaukan bagaimana cara budidaya lalai. Berikut adalah cara membudidayakan lalat, yaitu:

1. Menyiapkan Rungan Berjaring ini bertujuan agar mencegah lalat berkeliaran serta menjadikan kandang untuk membudidayakan lalat. Adapun jaring yang bisa kita gunakan adalah jaring kasa Insct Net, kasa ini cukup sesuai digunakan karena memiliki ukuran lobang yang cukup rapat sehingga lalat tidak dapat keluar dari kandangnya.

2. Membeli bibit lalat berjenis Black Soldier yang nantinya akan dikembangbiyakan didalam kandang budidaya.


3. Menyiapkan Kotak sampah dari kayu dan beri saringan. Dari tempat itu akan muncul belatung yang bisa menjadi sumber makanan lalat yang sedang anda kembang biyakan.

4. Bagian atas dalam kandang beri potongan - potongan kardus yang nantinya akan menjadi tempat lalat bertelur.

5. Tarulah wadah dibawah potongan kardus yang nantinya akan menjadi wadah saat telur lalat di rongga-rongga kardus tersebut terjatuh dari tempatnya, kemudian biarkan wadah dan telur-telur itu tetap disitu sampai telur menjadi larva. 

6. Setelah beberapa hari telur akan menjadi larva, nah larva ini lah yang akan menjadi pakan hewan ternak. Setelah itu lakukan lah pemanenan untuk dijual ke pada perternak yang membutuhkan. 

JUAL INSCT NET
* Info selengkapnya mengenai harga Insect Net klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Insect Net untuk melindungi tanaman anda dari serangga atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Tutup)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 10 roll
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar